Template New Blogger

Aug 25, 2007

Alo Bro

Buat saudara-saudari yang udah merasa mual, strees, jijik, pusing, pingin muntah and merasa bosan dengan template New Blogger, blog kamyu.

Neh di bawah ini ada beberapa template, 3 kolom ama yang 2 kolom, yang menurut ane tampilan nya keren abis. - nilai 10 , bila di bandingkan dengan free layout yang lain nya, yang pernah ane kunjungi.

Di sini ane cuman kasih preview-nya saja, sedangkan untuk nge donlot, ane tunjukin jalan ke blog yang punya template-nya otre bro. ( untuk donlot tulisan-nya seperti di bawah tinggal kamyu pilih mau berbentuk zip atau xml )

Ver el código Descarga en formato zip. Descarga en formato XML.

Plantilla blogy-illacrimo

Preview

Donlot

Plantilla Blogy-Polen

Preview

Donlot

Plantilla Blogy-Tierra

Preview

Donlot

Plantilla Blogy-Glass

Preview

Donlot

Plantilla Blogy-Crepúsculo

Preview

Donlot

Plantilla Blogy-Rosa

Preview

Donlot

Plantilla Blogy-Isla

Preview

Donlot

Plantilla Blogy-Dead

Preview

Donlot

Kalau merasa blom puas dengan yang ini, langsung saja cari ama kamyu di blog yang sama, ubrak-abrik tuh blog, karena semakin ke dalam semakin asik desain-nya. semakin boenyak template-template yang keren lain-nya.

Ups.. kalau nga main ke blognya ente bakalan nyesel dech,

Technorati tags: ,

5 comments:

  1. mas, makasih banget info-nya. emang info mas jalooe pasti bermanfaat buat aku. kau tau yang kumau he...3

    ReplyDelete
  2. Kang,.. ada pesanan dari temannya Calon Akhwat...

    Kalau template yang warnanya Nge PInk dan Hitam,.. kombinasi dua warna itu aja, kira2 ada gak yaaa???

    ReplyDelete
  3. mas kok aku ga bisa2x ya...bukannya tinggal copy paste doang..??biasa mas i baru ikutan blogger,,,...tolong pencerahan..he3x

    ReplyDelete
  4. maturnuwun linknya mas...saya memang lagi cari template yang gak ngebosenin. Btw ada yang warna dominannya kuning melayu (kuning terang) gak? kalo ada boleh juga tuh mas di share...

    ReplyDelete
  5. Mas, thanks infonya, saya emang eneg sama templatenya blogger, makanya dari dulu langsung suka wordpress hehehe.. thanks.

    ReplyDelete